Slide Show

TOKO YANG PERNAH DIBUKA

DAFTAR CLIENT "MANDIRI GROSIR (BOGOR), U MART (CIBINONG), IZZI MART (PALEMBANG),ARINA MART (CENGKARENG), MINI METRO (PALEMBANG), WELCOME SWALAYAN (BOGOR), METRO MART (JATI ASIH), HALA MART (BOGOR),MELLY MART (BANGKA BELITUNG), DIKE'S MART (BEKASI), INDIRA MART (PALEMBANG), DAN MASIH BANYAK LAGI LAINYA. INFORMASI & PENDAFTARAN "Call. 021-77213848,0852 1594 1234,0878 8792 1947, 0899 8159 446 / E-mail. consultanmm@gmail.com

Rabu, 02 April 2014

PROPOSAL

PROPOSAL PENAWARAN JASA KONSULTASI

PEMBUKAAN GERAI MINIMARKET / SWALAYAN

 
Perkembangan ekonomi saat ini menunjukkan nilai plus dari pada tahun-tahun sebelumnya. Hal inipun berpengaruh terhadap perkembangan dunia ritel.
 
Kalau kita amati disekitar kita, sudah banyak berdiri pusat perbelanjaan besar yang modern dan ritel-ritel yang menjamur disekitar kita. Dilihat dari prospeknya untuk jangka pendek dan masa yang akan datang bisnis ritel adalah bisnis yang sangat menjanjikan.
 
Pertumbuhan ritel di Indonesia saat ini didominasi oleh peritel besar yang memiliki modal system dan manajemen yang modern, serta investasi yang besar. Hal ini menyebabkan peritel kecil yang masih menggunakan system tradisional mulai tersisihkan dan juga masalah permodalan yang terbatas. Banyak cara yang ditawarkan oleh peritel besar. Untuk kerjasama dalam kerangka system dan manajemen yang diawasi dibawah oleh system peritel tersebut dengan system waralaba.
 
Dengan adanya system waralaba memberikan angin segar bagi para investor untuk menanamkan modalnya dan dapat memiliki usaha mini market/super market sendiri.
Didasari dari hal itu kami menawarkan kepada usahawan perorangan atau perusahaan yang ingin memiliki Minimarket/Swalayan/Toko modern sendiri dengan system dan management serta cara pengelolaan yang modern (independen operator) untuk menjadi usahawan yang mandiri kami bantu anda untuk mewujudkannya.
Kami bantu anda dari mulai survey kelayakan lokasi hingga grand opening. Kami bantu sofware, hadware, renovasi, pengadaan barang, set-up, marchandishing, pengadaan equipment kebutuhan mini market hingga standar pengoperasian mini market yang bersystem modern dan baik. Kami berharap apa yang kami buat ini dapat diterima dikalayak dan dapat membantu pertumbuhan ekonomi di negara kita pada umumnya dan dapat menciptakan usahawan-usahawan baru pada khususnya.
 
 
CV. MITRA MANDIRI CONSULTAN hadir untuk membantu menjawab tantangan di era persaingan bebas saat ini. Dengan penawaran ini akan membantu anda dalam mengambil keputusan. Kami akan membantu meminimalkan resiko bisnis retail dengan mengaplikasikan Management Retail Modern yang kami tawarkan kepada pebisnis retail maupun yang akan memulai bisnis retail.
 
KAMI MENAWARKAN:
JASA KONSULTAN: PEMBUKAAN RETAIL MODERN / MINIMARKET / SWALAYAN ( TOKO BARU )
di mulai dari :
 
1.a. Survey Lokasi
       – Survey Detail ( Area Coverage )
    – Studi Kelayakan Usaha / Investasi
 
1.b. Renovasi Ruang Usaha
      -  Renovasi Sipil
      -  Renovasi Listrik ( Mechanical & Electrical )
 
1.c.  Perencanaan Toko, Tata ruang & Design
      -  Perizinan ( SIUP, NPWP, Reklame. dll )
    –  Design Interior/Exterior, Shop sign, single pole & sarana
       display
     -  Pengadaan Perlengkapan & Peralatan ( Rak, showcase,
        Komputer dll)
      -  Setting Lay out untuk meja kasir, showcase, cooler, AC
   -  Paket Sistem Operasional Toko & Administrasi 
      keuangan ( POS )
 
1.d.  Pengadaan & Pengelolaan Barang Dagangan
     -  Pengadaan Barang Dagangan ( Pemesanan/Pembelian)
      -  Entri data, penetapan harga Beli dan jual
      - Analisa Margin barang dagangan
 
 1.e.  Seleksi & Pelatihan Karyawan
     -  Seleksi & Perekrutan karyawan
     -  Pengembangan & Penilaian
     -  Organisasi & Management (Struktur, Deskripsi Jabatan
        & Konpensasi)
     -  Pelatihan Standart Operasional Toko / Pelayanan
     -  Pelatihan Pegelolaan Barang Dagangan
        ( Penerimaan & Retur, Penjualan, Penempatan dll )
     - Pelatihan Operasional Program ( Point Off Sales )
 
 mencakup :
     * Management Lay Out (Memudahkan untuk Pengawasan
        dan memudahkan Stock Opname) / Data base Retail
        Management.
     * Identifikasi data per unit kode produk / PLU :
       Departement, Sub Departement (Planogram)
     * Data Entri
     * Penjualan / Kasir, Register Kasir, Retur Penjualan
     * Pembelian & Entri Pembelian
     * Inventori ( Penempatan, Price List, Master Barang,
        min-max )
     * Retur & Prosedur Retur serta laporan
     * Laporan Pembelian, Penerimaan, Penjualan, Master 
        Inventory
     * Dan Lain-lain
 
1.f.   Promosi & Grand Opening
      -  Acara Pembukaan
      -  Promosi Harga, Pembuatan & Peyebaran Brosur
      -  Pengadaan Hadiah/Souvenir
      -  Lucky Draw
      -  Pengadaan Members
 
1.g.   Pengelolaan Keuangan
      -  Administrasi Keuangan
      -  Efisiensi Keuangan.
 
 1.h. Analisa Lingkungan
      -  Internal
      -  Konsumen
      -  Pemasok
      -  Pesaing / Kompetitor
 
1.i.  Pelatihan Strategi Pemasaran
      -  Sasaran, Target & Posisi
      -  Strategi pemasaran
      -  Pelaksanaan
 
Kami akan memberikan Pelatihan dan pengawasan  secara Komprehensif / menyeluruh tentang Pengelolaan dan pengembangan Minimarket ( Retail Modern ) dengan di bantu maintenace & kontrol dengan penempatan tenaga kerja dari pihak konsultan  yaitu  selama ± 2 bulan setelah grand opening.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar